Panduan Untuk Mendapatkan Pijat Prenatal (Masa Sebelum Melahirkan)

Panduan Anda Untuk Mendapatkan Pijat Prenatal.Panduan Untuk Mendapatkan Pijat Prenatal

Dengan semua ketidak nyamanan fisik yang datang ketika kehamilan (sakit punggung, bengkak, sakit leher, kelelahan,), hamil benar-benar layak pijat. Sekarang, kunci untuk memiliki pijat prenatal sukses adalah menemukan seorang terapis yang baik, mengetahui apa yang aman, dan berjemur di manfaat. Berikut adalah panduan Anda untuk siapa, apa, Kapan, mengapa dan bagaimana pijat kehamilan. Tapi, seperti biasa, berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum perawatan apapun.

Siapa
Ketika memilih seorang tukang pijat prenatal (Masa Sebelum Melahirkan), periksa bahwa mereka memiliki izin. Meskipun tidak ada Sertifikasi Nasional standar untuk prenatal terapi, ada sertifikasi melanjutkan pendidikan. Tanda yang baik adalah jika pemijat memiliki praktek swasta yang mengkhususkan diri dalam terapi pralahir.

Apa
Meskipun ada banyak jenis terapi pijat luar sana, prenatal menggunakan kombinasi dari teknik untuk memenuhi kebutuhan wanita hamil, dari pada hanya berfokus pada satu. "Jenis yang paling umum dari teknik Pemijatan pralahir yang ditawarkan oleh terapis menggunakan kombinasi dari Swedia, Jaringan dalam, drainase limfatik dan shiatsu," kata Anne Heckheimer dari Prenatal pijat pusat kota Manhattan. "Beberapa terapis pijat dapat mengintegrasikan reiki, tengkorak sakral, atau Maya perut pijatan ke sesi mereka jika mereka memiliki pelatihan." Ada juga "merangsang massage yang akan membahas tekanan poin," Heckheimer menambahkan, "yang berpotensi dapat membantu memindahkan wanita melahirkan."

Kapan
Ini adalah semua dalam waktu. Kebanyakan ahli medis sangat hati-hati ibu untuk menunggu sampai trimester kedua untuk menerima pijat karena umum peningkatan risiko keguguran pada saat pertama.

Mengapa
Banyak alasan orang mendapatkan pijat secara umum juga berlaku untuk pijat pralahir. Ada manfaat psikologis (mengurangi kecemasan, meningkatkan suasana hati, diperbaiki pola tidur, lebih tinggi tingkat endorfin) maupun fisiologis yang (nyeri, kemungkinan penurunan persalinan prematur, meningkatkan sirkulasi dan aliran limfatik, kemudahan ketegangan otot). Efek menguntungkan adalah tidak hanya untuk kehamilan dan selama pengiriman. Pijat juga dapat membantu wanita pasca melahirkan, dan juga sebagai bayi mereka. Lauren N. Lessard, PhD MPH dari Central Valley kesehatan Policy Institute di Fresno, California menjelaskan bahwa "setelah lahir, bayi Ibu didiagnosis dengan depresi yang menjalani terapi pijat menunjukkan meningkatnya interaksi dan keterampilan motorik dibandingkan dengan bayi tertekan ibu tidak menerima terapi pijat. Hal ini mungkin akibat dari hormon stres berkurang — kortisol — selama kehamilan, yang telah ditunjukkan untuk mengganggu pertumbuhan dan perkembangan janin. "

Bagaimana
Semua sumber setuju: posisi tubuh hamil dengan benar adalah kunci untuk memiliki pijat sukses, Brankas. Laura E. Riley, MD, Direktur medis dari Departemen tenaga kerja dan pengiriman di Massachusetts General Hospital dan penulis Anda dan bayi Anda: kehamilan, catatan: "pada berbagai titik dalam kehamilan, faktor pembatas untuk pijat akan posisi. Setelah sekitar 20-24 Minggu, wanita hamil tidak boleh datar di punggung mereka, rahim besar menyebabkan kompresi pada vena cava — besar kapal yang kembali darah ke jantung — dan mereka akan merasa mual dan pening. "Source

0 Response to "Panduan Untuk Mendapatkan Pijat Prenatal (Masa Sebelum Melahirkan)"

Posting Komentar