Apakah Anda beresiko Preeklampsia Saat Kehamilan? Berikut Adalah Cara Untuk Mengetahui Dengan Cepat

Apakah Anda  beresiko Preeklampsia Saat Kehamilan? Berikut Adalah Cara Untuk Mengetahui Dengan Cepat

Apakah Anda  beresiko Preeklampsia Saat Kehamilan?
Kecuali Anda melewatkan melalui bab menakutkan pada komplikasi kehamilan dalam apa ke harapkan ketika Anda hamil, Anda mungkin tahu bahwa Preeklamsia terjadi ketika tekanan darah seorang wanita hamil naik ke dangerously tingkat tinggi, menempatkan ibu dan bayi dalam bahaya. Tetapi sebuah studi baru menemukan bahwa awal ketinggian di bahan kimia tertentu dalam darah bendera merah bagi Preeklamsia, yang bisa berarti deteksi lebih cepat dan pengobatan.

Studi yang dipublikasikan minggu ini di BJOG: International Journal of Obstetri dan Ginekologi, diuji jumlah alami bahan kimia asimetris dimethylarginine (ADMA) dan homosistein (Hcy) dalam darah perempuan hamil, yang keduanya telah dikaitkan dengan Preeklamsia. Tetapi para peneliti menemukan bahwa tingkat pada wanita yang pergi untuk mengembangkan Preeklamsia menjadi ditinggikan sebulan sebelum timbulnya gejala. Pada wanita yang tidak mengembangkan Preeklamsia, tingkat tetap sama.

Tes sederhana, mudah
Tanda-tanda penyakit yang OBs sedang menonton untuk mencakup tekanan darah tinggi dan protein dalam urin, dan biasanya muncul setelah 20 minggu kehamilan. Tapi karena Preeklamsia dapat berkembang pesat, awal pengujian untuk penanda baru ini bisa membantu mengidentifikasi wanita yang perlu dipantau lebih ketat sebelum situasi menjadi serius. "Tes ini tidak baru, dan mudah dan tersedia di labs paling klinis," penulis utama Mardya Lopez-Alarcon, MD, Ph.D., dari Institut Meksiko Jamsostek, memberitahu cocok kehamilan. "Dari studi ini kami usulkan bahwa jika Anda diklasifikasikan sebagai risiko, maka Anda adalah kandidat untuk [reguler pengujian] ADMA dan Hcy karena Anda dapat didiagnosis dengan Preeklamsia sebelum tanda-tanda klinis muncul." Skrining awal ini terutama penting jika Anda memiliki faktor risiko lain, seperti tekanan darah tinggi atau penyakit ginjal sebelum kehamilan, riwayat keluarga Preeklamsia, obesitas, beberapa bayi dan bahkan menjadi seorang ibu pertama kali. Meskipun tes belum standar, hasil penelitian ini bisa mengubah itu.

Preeklamsia mempengaruhi hingga delapan persen dari kehamilan, dan dalam kasus yang parah dapat menyebabkan hati dan gagal ginjal, kejang cedera otak bagi wanita hamil dan baru pasca melahirkan. Karena dapat membatasi aliran darah ke plasenta dan sering memerlukan awal pengiriman, bayi dapat dipengaruhi juga. Eleni Tsigas, Direktur Eksekutif Yayasan Preeklamsia, mengatakan bahwa pengujian awal dapat menjadi kunci untuk hasil yang baik. "Mengidentifikasi pasien di awal kehamilan yang berada pada risiko tinggi untuk mengembangkan Preeklamsia dapat mempengaruhi pengawasan dan intervensi yang mereka terima, dan jenis OB penyedia layanan mereka melihat — bidan, OB generalis atau spesialis pengobatan ibu janin," Dia mengatakan cocok kehamilan.

Cara Mencegah Preeklamsia
Apa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko Preeklampsia? Karena penyebab pasti penyakit ini tidak diketahui, sulit untuk mengatakan, tapi kehamilan American Association menunjukkan membatasi garam dan goreng makanan, minum enam sampai delapan gelas air sehari, mengangkat kaki Anda, dan mendapatkan cukup latihan dan beristirahat. Hubungi dokter Anda segera jika Anda memiliki gejala seperti masalah penglihatan, sakit kepala parah, tiba-tiba mual atau muntah, tiba-tiba berat badan atau pembengkakan atau nyeri di perut kanan atas (di mana hati Anda).

Jika Anda mengembangkan tanda-tanda kondisi, dokter Anda akan tetap menutup mata pada Anda dan bayi Anda untuk memastikan tidak bisa lebih buruk. "Jika Anda memiliki Preeklamsia, Anda berada pada risiko tinggi untuk komplikasi termasuk prematur, berat lahir rendah dan kemajuan pre-eclampsia, yang mungkin fana," kata Lopez-Alarcon. "Tindakan utama untuk mencegah Preeklampsia adalah perawatan pralahir. Oleh karena itu, semakin cepat Anda tahu bahwa Anda berada pada risiko yang lebih baik untuk menerapkan strategi pencegahan seperti pemantauan lebih dekat kehamilan kemajuan."Source

0 Response to "Apakah Anda beresiko Preeklampsia Saat Kehamilan? Berikut Adalah Cara Untuk Mengetahui Dengan Cepat"

Posting Komentar