Diet Harian Untuk Wanita Hamil Yang Baik

Diet Harian Untuk Wanita Hamil Yang Baik

Pada saat tidak ada dalam hidup adalah gizi sama penting sebelum, selama, dan berikut kehamilan. Di sisi lain, perempuan masih bisa makan makanan yang datang dalam kotak atau tas, makan beberapa kali dalam seminggu, atau memesan pizza untuk pergi selama mereka juga mengikuti beberapa sederhana makan-untuk-dua pedoman Diet.
 
Wanita hamil harus memasukkan dalam Diet harian setidaknya:
  • Limaporsi buah-buahan segar dan sayuran(termasuk setidaknya satu porsi sayuran oranye gelap,2 porsi sayuran berdaun hijau gelap dan satu porsi buah jeruk)
  • Enam porsi diperkaya,gandum roti dan sereal.Tiga porsi susu tanpa lemak atau rendah lemak atau produk susu
  • Dua atau tiga porsi ekstra bersandar daging,ayam tanpa kulit,ikan,atau dimasak kacang kering dan kacang polong
  • Delapan gelas air
Pedoman untuk makan baik untuk kehamilan yang sehat sederhana dan mudah diikuti. Ketika, mana, dan bagaimana dia banyak makan fleksibel, dan sering diatur oleh kebutuhan. Wanita hamil di trimester pertama nya mungkin memilih makanan ringan untuk sarapan dan makan malam yang besar jika dia menderita penyakit, tapi pilih sarapan yang lebih besar dan makan malam ringan di trimester terakhir ketika mulas adalah lebih merupakan masalah. Menghindari atau membatasi kafein (seperti kopi, teh, dan Cola) dan menghindari alkohol dan tembakau. Karena tidak ada batas yang aman telah didirikan untuk alkohol, pantang adalah taruhan terbaik wanita.

Masalah berat
Jika seorang wanita tidak memperoleh cukup berat, bayinya juga tidak mendapatkan cukup berat, yang menempatkan bayi di berisiko tinggi untuk masalah kesehatan. Berat badan optimal keuntungan 25-35 pound wanita ramping membantu memastikan bayi sehat berukuran. Underweight perempuan harus mendapatkan lebih berat, atau sekitar 28-40 kilogram. Kelebihan berat badan perempuan tidak harus berusaha untuk menggunakan kehamilan sebagai cara untuk menggunakan lemak tubuh tambahan, karena lemak tubuh yang tersimpan tidak hal-hal yang dari bayi dibuat. Sederhana berat badan dari antara 12 sampai 25 pon dianjurkan untuk wanita ini.

Lebih lanjut kenaikan berat badan melebihi jumlah yang direkomendasikan tidak akan membuat bayi lebih besar atau lebih sehat. Itu akan membuat kembali sosok yang diinginkan lebih sulit setelah melahirkan. Rahasianya adalah untuk kecepatan gain, dengan berat memperoleh meningkat dari sangat sedikit pada trimester pertama untuk sebanyak satu pon seminggu dalam dua bulan terakhir kehamilan.

Asam folik: Itu adalah suatu keharusan
Ahli nutrisi setuju bahwa tempat terbaik untuk ibu hamil untuk mendapatkan semua nutrisi penting, termasuk jumlah yang cukup dari vitamin dan mineral, dari diet. Kuncinya adalah mendapatkan cukup. Sebagai contoh, studi Vitamin MRC di Medical College of St. Bartholomew's Hospital di London menemukan bahwa wanita yang mengambil suplemen asam folat di sekitar konsepsi risiko signifikan lebih rendah untuk melahirkan bayi dengan cacat tabung syaraf (atau NTD), jenis cacat lahir yang mana tabung neural embrio yang membentuk masa depan otak dan tulang belakang gagal untuk menutup sebagaimana mestinya.

Untungnya, pada tahun 1996 US Food and Drug Administration (FDA) mengeluarkan peraturan yang mengharuskan bahwa semua produk biji-bijian yang diperkaya, termasuk roti dan pasta, dilengkapi dengan asam folat. Setiap wanita selama bertahun-tahun melahirkan anak harus memastikan dia mendapat setidaknya 400 mikrogram Asam folik dari makanan atau suplemen.
 
Diet Pasca Kehamilan
Apakah breastfeeds wanita atau tidak, rahasia nutrisi pasca kehamilan adalah untuk secara bertahap mendapatkan kembali sosok yang diinginkan, sementara mempertahankan atau restocking gizi. Selain itu, karena bayi yang direncanakan dan lain kejutan, itu adalah tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai bergizi bayi berikutnya dengan terus makan makanan yang didasarkan pada buah-buahan segar dan sayuran, produk susu tanpa lemak, bijian, dan kacang-kacangan kaya protein dan daging.Source

0 Response to "Diet Harian Untuk Wanita Hamil Yang Baik"

Posting Komentar